Iptu Hardian Paur Samsat Surabaya Timur Melayani Masyarakat Sangat Baik

Surabaya, Media Pojok Nasional – Profesi bukan karena materi tapi seberapa banyak kita mengabdi tugas negara.
Senantiasa sabar dan bersikap ramah pada setiap orang yang di hadapi.meski terkadang beban pekerjaan terasa amat menguras pikiran dan tenaga.

Senyum cerah senantiasa mengembang dari bibir Iptu Hardian.
Pria yang pandai bergaul dan loyal ke pada semua orang memang enak di ajak ngobrol dan wawasan yang luas membuat lawan bicaranya Berjam jam Beta di ajak ngobrol bersamanya.

Sebagai pelayan masyarakat kita harus pandai-pandai membawa diri dan memahami karakter setiap orang yang kita hadapi.Agar kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik secara optimal.

Dalam pengurusan STNK wajib pajak bila ada kendala mereka akan di bantu semaksimal mungkin. pesannya jangan sekali kali berurusan dengan Calo.Saya berharap marilah kita semua memanfaatkan dengan ke mudahan dalam pengurusan pajak kendaraan dengan berbagai inovasi layanan yang telah tersedia, ungkapnya sambil tersenyum dan semangat.

Lanjutnya Untuk kedepannya kita akan selalu melaksanakan evaluasi pada masing-masing loket terhadap anggota saya, dan saya akan merubah maupun memperbaiki secepatnya bila mana ada yang kurang baik, katanya.

Salah satu wajib pajak, Budi warga Surabaya saat di temui wartawan media pojok nasional (MPN) mengatakan beliau sangat terkesan dengan pelayanan di Samsat Surabaya Timur ini dan tidak ada kendala sama sekali, bahkan saya merasa terkesan dengan pelayanan dengan begitu baik, begitu sopan serta ramah, ungkapnya.

Mereka dalam pelayanan saya minta untuk bersikap ramah serta tidak mempersulit wajib pajak sesuai dengan SOP nya yang tertera di PP No 7 Tahun 2021, ungkapnya dengan diselingi candaan serta senyumnya yang khas. (Abu H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *